Menu

Title

Subtitle

OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN

OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN-Bentuk vagina yang masih rapat tentu dapat memberikan denyutan tersendiri bagi pasangannya sehigga dapat mencapai puncak kepuasan dalam suatu hubungan suami istri.Namun bagaimana jika miss v sudah longgar dan otot di sekitar miss v sudah tidak lagi mampu untuk mengencangkan liang miss v sehingga kehilangan daya cengkeram.Tentu dalam hal ini perlu dilakukan suatu perawatan supaya miss v kembali kencang,rapat bahkan bak masih perawan lagi.Untuk itu simak penjelasan di bawah ini yang merupakan langkah -  langkah dari perawatan miss v.

 

KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

 

 

OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN

 

OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN

 

Cara merapatkan vagina adalah salah satu hal yang dicari-cari setelah melahirkan. Para wanita akan banyak yang merasakan kalau vaginanya mulai tidak kencang, rapat, dan elastis seperti dahulu sebelum melahirkan. Dengan masalah vagina yang mengendur, lalu banyak wanita yang mulai tidak percaya diri saat berhubungan seksual kembali.

 

Anda seharusnya tidak perlu panik, karena normal jika vagina mengendur sehabis melahirkan. Vagina Anda pun akan merapatkan diri kembali ketika masa-masa melahirkan pulih, tapi memang tidak serapat dulu, yang Anda perlu lakukan hanyalah sedikit usaha untuk merapatkan vagina. Ingin tahu, cara apa saja yang bisa Anda lakukan untuk merapatkan vagina Anda seperti dahulu kala? Mari simak beberapa cara yang bisa Anda lakukan demi mendapatkan vagina yang Anda inginkan pada penjelasan di bawah ini.

 

OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN

 

1. Latihan senam kegel

 

Latihan senam kegel ini merupakan salah satu gerakan yang dapat merapatkan vagina. Latihan kegel juga akan memengaruhi otot-otot dasar panggul lebih kuat. Lebih mudahnya lagi, latihan ini dapat Anda lakukan di rumah sehingga pas untuk Anda para ibu rumah tangga yang ingin vaginanya rapat kembali.OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN

 

2.Berlatih dengan alat kerucut vagina

 

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk merapatkan vagina, adalah dengan menggunakan alat kerucut vagina. Alat kerucut ini berbeda beda ukuran dan jenisnya, dengan memiliki tekstur gel silikon dan menyerupai segitiga kerucut.Cara berlatih dengan alat ini, Anda harus memasukan kerucut tersebut ke dalam vagina. Setelah itu, remas bawah panggul Anda, dan tahan otot-otot vagina seperti Anda ketika ingin orgasme, lalu tahan sekitar beberapa saat. Lakukan gerakan ini dalam jangka waktu selama 15 menit selama 2 hari sekali. Anda juga dapat membeli kerucut vagina tersebut pada toko yang menjual alat seks atau memesannya secara online.

 

3. Diet makanan sehat dan fitness

 

Makanan yang tidak sehat nyatanya tidak dapat memberikan zat fitoestrogen (zat pembentuk hormon seks utama wanita) yang cukup dari makanan yang kita makan. Namun jika makan makanan sehat yang baik bagi kesehatan vagina khususnya, hal itu akan memberikan dampak positif terhadap alat kelamin Anda.Makan-makanan sehat, digabungkan dengan fitness yang fokus kepada gerakan otot tubuh bagian bawah, akan membantu merapatkan vagina secara alami. Dengan begitu, elastisitas vagina akan terjaga dan Anda akan mengembalikan kekencangan vagina Anda yang kendur setelah melahirkan.OBAT PERAPAT VAGINA ALAMI TERBARU KEMBALI KAYAK PERAWAN

 

4. Latihan squats dapat mengencangkan vagina

 

Gerakan dan latihan squats bisa menjadi latihan yang baik untuk kembali merapatkan vagina yang kendur. Squats akan membantu Anda memperoleh kembali elastisitas yang hilang pada bagian vagina. Caranya mudah, dengan berdiri dan posisikan kaki Anda sedikit keluar sejajar dari pinggul Anda. Posisi tangan bebas, bisa sambil menggenggam kedua tangan atau Anda tempatkan di pinggang. Lalu gerakkan bokong dan panggul Anda, seolah-olah Anda sedang ingin duduk, tapi tahan jangan sampai menyentuh lantai. Setelah sampai setengah tubuh, tarik badan Anda ke atas lagi, dan lakukan posisi ingin duduk tadi berulang kali.Banyak orang memiliki berpendapat salah tentang squats, dengan alasan squat dapat mencederai lutut. Sebetulnya itu salah, dengan latihan squats malah akan meningkatkan kekuatan lutut dan yang paling penting adalah otot-otot vagina Anda kembali kencang dan rapat.

 

5. Berlatih yoga dapat mengencangkan vagina jangka panjang

 

Jika Anda berlatih yoga secara teratur, Anda akan mendapatkan manfaat besar untuk seluruh tubuh. Termasuk dengan latihan yang terkait dengan ekspansi dan kontraksi otot panggul, sampai merapatkan vagina secara tidak langsung.  Hampir semua gerakan yoga akan menargetkan otot-otot dasar panggul Anda menjadi lebih kencang.

 

artikel terkait :

 

 

  Alternatif Perawatan Kewanitaan Dengan Herbal Gurah V Dan Bio Aura

SILAKAN KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

 

 

Cukup Dengan Rp. 150.000,-/Botol dan Rp 295.000,-(gurah v + bio aura)

(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

 

Detail Produk :

 

1 Botol kapsul herbal GURAH “V” @ 50 kapsul

1 Botol kapsul herbal BIO AURA @ 50 kapsul

Tiap botol 2 kapsul diminum 3x sehari (1 jam sebelum makan)

 

Khasiat Herbal GURAH “V” dan BIO AURA De nature :

  1.     Mengencangkan Organ Kewanitaan
  2.     Merapatkan Vagina
  3.     Membantu Mengatasi Keputihan
  4.     Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  5.     Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin

 

Kami Melayani Untuk Pesanan Dalam dan Luar Negeri Dengan Ongkos Kirim Diinfokan Lebih Lanjut

Cara pemesanan

 

Smskan: Jumlah transfer,Nama lengkap, alamat lengkap ,nomor telepon/hp yang selalu aktif,obat yang dipesan,jasa pengiriman.(JNE,Tiki dan POS KILAT KHUSUS)

 

 

Contoh Konfirmasi :

 

Tantri#bca#175.000

Tantri#Alamat#Jl.pemuda No.17 Rt 6/Rw 9,desa limbangan, kecamatan Manjenang,KabupatenCilacap,JawaTengah#53265#087528989xxx#GurAh V#Via Tiki

 

UNTUK PEMBAYARAN DAN KOMFIRMASI PEMESANAN 

HUBUNGI KAMI

 

 

 

 

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB KAMI SEMOGA INFORMASINYA DAPAT MEMBANTU

Go Back

Comment