Menu

Title

Subtitle

CARA MODERN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN SEPERTI GADIS LAGI

CARA MODERN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN SEPERTI GADIS LAGI-Dari sekian banyak wanita yang peduli terhadap perawatan pada area miss v,mungkin ada sebagian besar yang tidak tahu cara perawatan yang tepat dan benar.Bahkan ada yang sebagian kecil melakukan perawatan hanya asal - asalan.Untuk anda yang sedang mengalami keluhan area miss v seperti ingin mengencangkan,merapatkan,dan kembali seperti masih perawan tentu ini dapat memberikan jalan keluarnya.Nah,disini kami akan memberikan solusi alternatif perawatan secara alami.Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk membacanya.

 

KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

 

CARA MODERN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN SEPERTI GADIS LAGI

 

CARA MODERN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN SEPERTI GADIS LAGI

 

Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

 

Cara memanfaatkannya sebagai berikut:

 

Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini.CARA MODERN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN SEPERTI GADIS LAGI

 

artikel terkait :

 

 

Cara Menjag Vagina Tetap Sehat Dan Rapat

 

1. Jangan suka menggaruk vagina

 

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

 

2. Dengan menggunakan ramuan tradisional

 

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita.

 

Caranya :

 

– Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih

– Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.CARA MODERN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN SEPERTI GADIS LAGI

 

3. Totok Vagina

 

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

 

4. Olahraga

 

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

 

5. Senam Kegel

 

Senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil.

 

  Alternatif Perawatan Kewanitaan Dengan Herbal Gurah V Dan Bio Aura

SILAKAN KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

 

 

Cukup Dengan Rp. 150.000,-/Botol dan Rp 295.000,-(gurah v + bio aura)

(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

 

Detail Produk :

 

1 Botol kapsul herbal GURAH “V” @ 50 kapsul

1 Botol kapsul herbal BIO AURA @ 50 kapsul

Tiap botol 2 kapsul diminum 3x sehari (1 jam sebelum makan)

 

Khasiat Herbal GURAH “V” dan BIO AURA De nature :

  1.     Mengencangkan Organ Kewanitaan
  2.     Merapatkan Vagina
  3.     Membantu Mengatasi Keputihan
  4.     Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  5.     Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin

 

Kami Melayani Untuk Pesanan Dalam dan Luar Negeri Dengan Ongkos Kirim Diinfokan Lebih Lanjut

Cara pemesanan

 

Smskan: Jumlah transfer,Nama lengkap, alamat lengkap ,nomor telepon/hp yang selalu aktif,obat yang dipesan,jasa pengiriman.(JNE,Tiki dan POS KILAT KHUSUS)

 

 

Contoh Konfirmasi :

 

Tantri#bca#175.000

Tantri#Alamat#Jl.pemuda No.17 Rt 6/Rw 9,desa limbangan, kecamatan Manjenang,KabupatenCilacap,JawaTengah#53265#087528989xxx#GurAh V#Via Tiki

 

UNTUK PEMBAYARAN DAN KOMFIRMASI PEMESANAN 

HUBUNGI KAMI

 

 

 

 

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB KAMI SEMOGA INFORMASINYA DAPAT MEMBANTU

Go Back

Comment