Menu

Title

Subtitle

Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil

Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil-Mungkin diantara kalian ada yang pernah merasakan hal seperti selalu ada bekas nanah di celana dalam tapi tidak berbau bahkan berwarna kemerahan atau kuning.Bisa dikatakan hal ini tidak wajar sehingga menimbulkan tanda tanya ada apa sebenarnya yang terjadi ?Nah dalam kesempatan kali ini kami akan membahas masalah tersebut.Bahwa gejala yang terjadi tersebut merupakan efek dari penyakit gonore.Apa itu gonore dan bagaimana cara pengobatannya ,silakan dalami makna dari artikel ini sampai selesai.Selain itu anda juga dapat langsung menghubungi nomor kontak kami di bawah ini dengan layanan online 24 jam setiap harinya.

HUBUNGI KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

 

 

Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil

 

Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil 

 

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.


Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil Kita tahu kencing nanah pada pria yang masih baru, gejalanya nyata. Dari liang penis pada pria atau dimulut vagina pada wanita, menetes nanah menyerupai susu kental manis yang biasanya meninggalkan flek di celana dalam. Nanah umumnya mentes  waktu bangun tidur pagi hari. Kita menyebutnya morning drip sering juga nanah keluar setelah buang air kecil.Penyakit yang juga disebut juga dengan kencing nanah ini, bisa timbul dikarenakan tumbuhnya bakteri Neisseria gonorrhoeae dalam tubuh. Gejala awal yang terasa pada saat buang air kecil, akan terasa sangat sakit dan pedih. Vagina dan juga penis, akan mengeluarkan nanah, yang memang sangat berbahaya. Bila tidak segera ditangani dan dilakukan perawatan, bakteri penyebab gonore ini bisa menginfeksi organ lain seperti leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum.

 

Artikel terkait :

 

Obat kemaluan keluar nanah dan bercak darah di apotik
Ada bercak putih kemerahan menempel di celana dalam pria
Obat tradisional keluar cairan putih pada kemaluan lelaki
Keluar cairan putih berlendir saat kencing dari kemaluan pria
Habis kencing keluar cairan kental campur darah dan agak sakit
Keluar cairan putih pekat habis kencing dan terasa panas perih
Setelah kencing menetes cairan putih encer tapi tidak sakit
Setiap pagi keluar lendir putih setelah buang air kecil
Setelah baung air kecil keluar cairan kental bening terasa nyeri


Gejala gonore

  1. Gatal
  2. Panas
  3. Keluar nanah kuning
  4. Nyeri waktu ereksi
  5. Kadang keluar darah
  6. Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil
  7. Pada wanita kadang gejala tidak terlihat

Gejala lain dari penyakit gonore ini, bisa diketahui antara lain: Gejala penyakit gonore bisa dibedakan antara gejala yang dialami wanita juga gejala pada pria. Pada wanita, gejala awal terserang infeksi gonore, akan terasa setelah 7 sampai 21 hari. Pada wanita gejalanya memang tidak begitu terasa, namun akan diketahui bila pasangannya diketahui mengidap gonore. Gejala yang biasanya dirasakan wanita, pada saat buang air kecil. Wanita akan merasakan sakit pada kantung kemih, dan ketika air urine mulai keluar, wanita pun akan sangat merasakan kesakitan. Setelah itu, akan keluar sebuah cairan seperti nanah dan berbau.Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil

Wanita juga, akan merasakan sakit apda bagian pinggang dan juga terjadi gangguan pada sistem reproduksinya.  Gejala penyakit gonore pada pria, bisa juga diketahui melalui proses buang air kecil. Pria akan merasakan sakit, ketika akan mengeluarkan urin. Selain itu, akan terasas sakit juga pada bagian uretra. Dan setelah itu, akan keluar sebuah cairan berwarna kuning atau kehijauan yang disebut nanah. Gejala ini bisa terasa setelah terinfeksi sekitar 2-7 hari. Gejala terlihat juga pada buah zakar pria, yang akan membengkak juga berwarna merah.

 

Pencegahan penyakit kencing nanah


Sebelum anda terlanjur menderita penyakit kencing nanah mencegah tentu lebih baik dari pada mengobati, Pencegahan penyakit kencing nanah pada pria dapat dilakukan dengan :


•    Hindarkan berhubungan seksual dengan orang yang beresiko terkena penyakit kelamin (missal PSK) dan tetap setia pada satu pasangan.Keluar lendir putih seperti nanah saat buang air kecil
•    Selama sakit, penderita dilarang berhubungan seksual sampai benar-benar sembuh untuk menghindari penularan pada pasangan.

 

baca juga :

Pengobatan:

 

Apakah anda menderita kencing nanah atau gonore? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit kencing nanah atau gonore?Kenapa Penis Terasa Sakit dan Perih Keluar Nanah ? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat!Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit,termasuk penyakit kencing nanah atau gonore. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami di 081224650809 / 087728456001 / WhatsApp : 087728456001. Segera Obati dengan obat kencing sakit dan keluar nanah penyakit kencing nanah atau gonore anda, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain.

 

Kami Menjual Obat Herbal Kencing Nanah / Gonore Dan Sipilis  Yang Cocok Untuk Pria Maupun Wanita.

 

HUBUNGI KAMI

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

 

 ALTERNATIF OBAT KENCING NANAH / GONORE DAN SIPILIS

 


 

 

 

Berapa harga obat kencing nanah de nature ?

 

Cukup dengan Rp295.000,-NON SALEP

 

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah Penyakit Yang Anda Derita

 

 

Jangan menunggu penyakit gonore anda bertambah parah !!!

 

CARA PEMESANAN :

 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

 

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

 

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

 

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 081224650809

 

CONTOH SMS KONFIRMASI :

 

Susan* Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ayuni * Obat Kencing Nanah * 081224650809.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negeri Silakan Call +62081224650809 / +6287728456001

 

 

Rekening De Nature Indonesia

 

Jangan menunggu penyakit kencing nanah anda bertambah parah !!!

 

Go Back

Comment